Video Momen Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia, Komentator Sampai Kebingungan

Saddil Ramdani mencuri perhatian publik sepakbola Malaysia. Saddil Ramdani berhasil menciptakan gol perdana untuk klub Liga Malaysia, Sabah FC. Hal yang menarik, ada momen ketika Saddil Ramdani berhasil menciptakan gol perdana untuk Sabah FC, komentator sampai kebingungan.

Gol pertamanya itu diciptakan oleh Saddil Ramdani ketika melakoni pertandingan pekan keempat divisi satu Liga Malaysia, Malaysia Super League musim 2021. Dalam laga tersebut, Saddil dan kawan kawan berhadapan dengan Sri Pahang FC, 16 Maret 2021. Melawan Sri Pahang FC, mantan pemain Persela Lamongan tersebut tampil sejak menit pertama karena dirinya masukstarting line up Sabah FC.

Kesempatan itu pun tidak disia siakan oleh Saddil Ramdani. Saddil pun mampu menciptakan satu gol untuk Sabah FC pada menit ke 79. Gol itu berawal dari peluang tendangan bebas di luar kotak penalti yang dieksekusi pemain Sabah FC, Levy Madinda.

Dalam peluang tersebut, Levy mengirimkan umpan lambung melalui kaki kanannya yang mengarah ke jantung pertahanan Sri Pahang FC. Operan Levy Madinda itu ternyata menyusur ke tempat di mana Saddil Ramdani telah berdiri di muka gawangtim dengan julukan Tok Gajah tersebut. Uniknya, Saddil Ramdani pun terbebas dari kawalan penjagaan lini belakang lawan.

Alhasil, Saddil Ramdani pun berhasil memanfaatkan peluang itu untuk dijadikan sebuah gol setelah sundulannya tidak mampu dibendung kiper Sri Pahang FC, Zarif Irfan. Gol dari Saddil tersebut ternyata sempat membuat salah satu komentator Liga Malaysia sempat kebingungan. Komentator ini bingung dengan tak terkawalnya Saddil Ramdani oleh pertahanan Sri Pahang FC.

"Satu sundulan yang bagus kita lihat tadi. Penyelesaian yang cemerlang dilakukan oleh Saddil Ramdani. Tetapi, masalahnya siapa itu yang menjaga Saddil ? tidak ada pertahanan Sri Pahang FC yang mengawal pergerakan Saddil," kata seorang komentator. Sayangnya, sebiji gol Saddil Ramdani tidak mampu membantu Sabah FC memetik kemenangan kala melawan Sri Pahang FC. Sebab, sebelumnya Sri Pahang FC telah mampu menggelontorkan dua gol.

Dua gol Sri Pahang FC tersebut diciptakan oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke 55 dan Lee Tuck (70'). Berikut momen gol Saddil Ramdani hingga membuat komentator kebingungan, seperti lansir oleh BolaSport.com dari YouTube MSuperLeague.

Leave a Reply