Soal Batasi hingga Larang Kegiatan Ririn Ekawati di Dunia Artis, Begini Jawaban Ibnu Jamil

Begini jawaban Ibnu Jamil saat disinggung akan batasi hingga larang kegiatan Ririn Ekawati di dunia hiburan. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (30/1/2021). Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati diketahui telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Keduanya menggelar akad nikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021) kemarin. Momen sakral keduanya pun berlangsung tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan. Akad Nikah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati hanya dihadiri keluarga hingga teman dekat.

Ditemui setelah momen bahagia mereka, pria kelahiran 30 April ini ditanya soal kegiatan sang istri di dunia hiburan. Ia mengungkapkan untuk mengubah profesi Ririn Ekawati dirasa cukup sulit. Akan tetapi Ibnu Jamil kini memutuskan untuk menjalani apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

Keduanya pun telah saling menghargai dan mendukung pekerjaan masing masing seperti apa. "Tapi yang jelas kita jalanin aja, kita tahu kerjaan saya seperti apa, Ririn seperti apa." "Kita saling respect , kita saling dukung," terang Ibnu Jamil.

Lantas untuk membatasi atau melarang kegiatan istri, sang aktor mengaku belum kepikiran. Akan tetapi untuk sementara, ia dan Ririn Ekawati masih nyaman menjalani kehidupan mereka kini. "Untuk membatasi atau melarang belum ada, tapi yang jelas semua masih nyaman nyaman aja."

"Nanti yang penting adalah komunikasi apapun ketidaknyamanan itu harus dikomunikasikan," tambahnya. Disinggung soal honeymoon , Ibnu Jamil tak memberikan jawaban pasti. Ia justru menyebutkan bahwa setiap hari sudah merasakan honeymoon bersama Ririn Ekawati.

Tak sampai di situ, keduanya juga beri jawaban saat ditanya soal rencana memiliki anak. Ririn Ekawati memilih pasrah kepada sang Pencipta kapan akan diberi momongan. "Pokoknya sedikasihnya sama Allah aja," tutur Ririn Ekawati.

Sementara Ibnu Jamil, kini ingin menikmati bersama apa yang sudah ada. Ia tak terlalu ambil pusing untuk soal momongan dari istrinya itu. "Kalau yang belum ada, ya nanti aja kita pikirinnya," ujar Ibnu Jamil.

Dalam kesempatan itu, Ririn Ekawati mengungkapkan alasannya mau dinikahi oleh Ibnu Jamil. Ketika ditanya, ibu satu anak ini menyinggung masa lalu mereka. Di mana memang pasangan ini sama sama memiliki pengalaman pahit di rumah tangga sebelumnya.

Dengan begitu, ia tak ingin lagi pernikahannya gagal dengan orang baru. "Kita berdua punya pengalaman yang sama, kita pernah gagal." "Dan kita tidak ingin lagi mempunyai pengalaman itu," ungkap Ririn Ekawati.

Selain itu, Ririn Ekawati menerangkan Ibnu Jamil bisa menerima semua kekurangannya. Sekaligus dapat memahami cerita cerita mantan istri Ferry Wijaya ini di masa lalu. "Terus yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dan cerita saya sebelumnya," lanjutnya.

Sedangkan Ibnu Jamil, ditanya hal serupa ia menjelaskan memiliki banyak kesamaan dengan sang istri. Meskipun tak dipungkiri bahwa keduanya juga mempunyai beberapa perbedaan. Namun perbedaan itu ternyata bisa mereka atasi dengan kegembiraan yang dirasakan.

"Kalau saya, begitu saya kenal Ririn lebih dekat kita banyak kesamaan ada juga perbedaan." "Tapi semua bisa berjalan dengan seru, happy ," tutur Ibnu Jamil. Tak lagi berusia muda, Ibnu Jamil merasa aneh apabila keseruan itu ia rasakan hanya saat berpacaran.

Ia pun langsung mengajak Ririn Ekawati untuk menapaki ke hubungan yang lebih serius. Sampai akhirnya mantan suami Ade Maya ini melamar Ririn Ekawati saat berlibur di Sumba. "Saya bilang kalau kamu mau serius ayo, kita sama sama lebih serius lagi."

"Makannya waktu di Sumba saya lamar Ririn dan dia bersedia kita tinggal cari waktu aja," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply