Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: AC Milan vs Atalanta, Udinese vs Inter Milan, Live RCTI

Simak jadwal siaran langsung pertandingan lanjutan Liga Italia yang akan digelar pada malam hari ini, termasuk laga duo Milan. AC Milan dan Inter Milan dipastikan akan melakoni laga krusial pekan ini untuk tetap bersaing menjadi yang terbaik di Liga Italia musim ini. Dua tim asal kota Milan itu memang menjadi dua kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

Performa brilian yang diperlihatkan oleh kedua tim menjadi alasan yang wajar bagi banyak pihak yang menjagokan duo Milan meraih gelar musim ini. Sebagaimana misal AC Milan yang sejauh ini masih menduduki posisi puncak klasemen. Tim Rossoneri telah mengoleksi perolehan 43 poin dari 18 laga yang telah dilakoni.

Torehan 13 kemenangan, 4 imbang, dan 1 kekalahan menjadi capaian luar biasa AC Milan pada musim ini. Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan mampu mengombinasi kekuatan luar biasa antara pemain berpengalaman dan pemain muda yang memiliki rasa lapar. Kali ini, AC Milan mendapatkan ujian yang tak mudah ketika harus menjamu Atalanta di Stadion San Siro, malam ini.

AC Milan sejauh ini telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Kemenangan terakhir melawan Cgaliari membuat AC Milan unggul tiga poin dari rival terdekatnya di tangga klasemen. Anehnya, AC Milan telah mencetak rata rata 2,17 gol per pertandingan musim ini di Liga Italia.

Tetapi mereka masih menjadi satu satunya tim yang belum pernah mencetak gol pada menit 61 75. Sementara itu, Atalanta terlihat mengalami jalan yang lebih terjal dalam mengarungi musim ini. Rentetan hasil imbang dalam dua laga terakhir membuat laju kemenangan Atalanta harus tertahan.

Meskipun demikian, Atalanta memiliki bekal menawan dengan belum terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya. Kekalahan terakhir yang diderita oleh Atalanta terjadi ketika tumbang dari Verona, 29 November 2020 silam. Catatan impresif itu tentu ingin dilanjutkan oleh Atalanta saat berjumpa AC Milan pada pekan kali ini.

Sementara itu, Inter Milan yang menjadi pesaing terdekat AC Milan akan mendapatkan jadwal tanding melawan Udinese. Inter Milan akan bertindak sebagai tim tamu dalam laga melawan Udinese di Dacia Arena. Kemenangan dibutuhkan Inter Milan untuk bisa memberikan tekanan kepada AC Milan selaku pemuncak klasemen.

Inter Milan saat ini masih menduduki posisi kedua dengan perolehan 40 poin. Kemenangan brilian yang didapatkan Inter Milan ketika menjamu Juventus pada pekan sebelumnya diharapkan bisa kembali berlanjut. Dan Udinese menjadi sasaran empuk bagi Inter Milan untuk bisa dikalahkan.

Peluang Inter Milan untuk bisa mencuri kemenangan dari kandang Udinese terasa cukup terbuka. Udinese tercatat belum pernah menang dalamd delapan pertandingan Liga Italia. Rinciannya mereka hanya mampu meraih empat hasil imbang dan empat kekalahan.

Dengan perolehan 17 poin, Udinese saat ini masih berada pada posisi ke 15. Persaingan untuk bisa keluar dari jeratan degradasi untuk saat ini menjadi fokus bagi Udinese. Dan kemenangan melawan Inter Milan bisa menjadi cara terbaik bagi Udinese untuk menuntaskan hal tersebut.

Pukul 21.00 WIB AS Roma vs Spezia (Bein Sports 2) Pukul 00.00 WIB AC Milan vs Atalanta (Live RCTI+) Pukul 00.00 WIB Udinese vs Inter Milan

Pukul 02.45 WIB Fiorentina vs Crotone

Leave a Reply