Senangnya bertransaksi lewat top up mandiri e money

Hai teman-teman! Kalian tau gak sih? Apa itu yang dinamakan top up mandiri e money? Top up sendiri adalah isi ulang sedangkan e money yaitu uang elektronik yang tersimpan didalam chip atau kartu.

 

Melalui top up e money Mandiri, Anda bisa melakukan berbagai jenis pembayaran dan transaksi di tempat-tempat berlogo e-mOney seperti: Pembayaran Tol (Jabodetabek, Bandung, Medan, Palikanci, Semarang, Bali,Surabaya, Makassar). Pembayaran parkir dan TPE. Pembayaran transportasi umum (kereta, transjakarta, dll).

 

Nah kalian udah tau belum tata cara dalam menggunakan top up mandiri e money ini? belum?? jaman gini gaiss!

biyuuuhhh kalau begitu aku kasih tau dulu deh gini nih temen-temen..

 

eitz sebelum nya aku mau kasih tau juga nih ke kalian e money  Mandiri berguna juga loh sebagai alat pembayaran secara elektronik di transportasi KRL, Jalan Tol, hingga pembayaran di Alfamart dan Indomaret. Transaksi top up e-Money Mandiri kini bisa dilakukan melalui ATM, Indomaret, Alfamart, dan Kantor Pos.

 

Nah untuk caranya juga mudah loh bisa juga lewat aplikasi yaitu nama aplikasinya LIVIN MANDIRI gais😭👍 udah canggih banget ga sih?

 

Okee cekidott caranya

Cara top up e-Money via aplikasi Livin’ Mandiri

 

Cara top-up e-Money di aplikasi Livin’ Mandiri bisa dilakukan di ponsel Android maupun iOS.

 

1.Unduh aplikasi Livin’ by Mandiri di smartphone Android atau iPhone melalui laman berikut. Kemudian, ikuti langkah berikut:

 

2.Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi dan pada halaman log in pilih e-Money

 

3.Aktifkan NFC di smartphone Anda lalu tempel dan tahan kartu e-Money

 

4.Tunggu sesaat hingga kartu e-Money terbaca

 

5.Isi nominal saldo yang diinginkan kemudian Pilih “Lanjutkan”

 

6.Periksa kembali nominal kemudian tap “Lanjut Top Up”

 

7.Tempel dan tahan kartu e-Money untuk “Update Saldo”

 

8.Setelah pembaruan saldo selesai, tap “Selesai”

 

9.Top up e-money selesai dan geser ke atas untuk melihat dan mengunduh resi

 

TUHKAN GUAMPANG BUANGET GEEESSS!!!

 

yuk tunggu apalagi? capcus pake lah ges.. selain mudah dan juga irit🤗

 

 

Leave a Reply