Rekomendasi Brand Monday to Sunday Jual Kaos Star Wars untuk Wanita

Monday to Sunday merupakan salah satu brand fashion lokal yang memiliki banyak sekali rekomendasi fashion berkualitas. Monday to Sunday tak hanya menjual baju seperti kemeja saja. Brand ini juga jual baju kaos Star Wars yang banyak digemari oleh banyak kaum hawa.

Brand yang satu ini menyediakan banyak sekali rekomendasi kaos dan aneka atasan wanita yang cocok dikenakan untuk outfit harian Anda. Berikut ini adalah daftar fashion wanita kaos dan atasan dari brand Monday to Sunday yang bisa Anda pilih.

Daftar Fashion Wanita Tema Star Wars

  • Monday to Sunday Star Wars R2D3 and 3CPO Tee

Rekomendasi yang pertama yaitu atasan berupa kaos dengan perpaduan warna navy dan hitam. Kaos yang satu ini di desain sangat trendy sehingga bisa mendukung style fashion Anda menjadi lebih kekinian.

Kaos yang satu ini memiliki motif robot dari Star Wars yaitu R2D3 dan 2CPO pada bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang kaos polos jadi Anda bisa memadukan dengan bawahan jeans berwarna netral.

  • Monday to Sunday Star Wars Darth Vader & Yoda Tee

Bagi para penggemar film Star Wars tentu tidak asing lagi dengan Darth Vader dan Yoda. Atasan berupa kaos dari brand Monday to Sunday yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk gaya sehari-hari Anda.

Kaos ini juga memadukan warna putih dan hitam sehingga bisa dipadukan dengan berbagai macam bawahan. Anda bisa menggunakan bawahan jeans atau celana berwarna netral agar mendukung outfit Anda.

  • Monday to Sunday Star Wars Stripes 2BLS

Rekomendasi kaos untuk outfit harian para wanita yang lainnya yaitu kaos motif stripe dari brand Monday to Sunday. Kaos yang satu ini di desain cukup trendy sehingga bisa menjadi pilihan atasan yang dikenakan untuk sehari-hari.

  • Monday to Sunday Star Wars Knight of Ren

Rekomendasi kaos dari Monday to Sunday lainnya yaitu kaos berwarna hitam dengan motif Knight of Ren pada bagian samping. Kaos ini sangat mendukung untuk Anda yang ingin tampil dengan style yang kekinian.

 

Leave a Reply