Persebaya Surabaya Satu Grup dengan Siapa Saja tak Masalah kata Aji Santoso

Drawing Piala Menpora 2021 rampung digelar malam ini, Senin (8/3/2021). Menariknya, empat klub asal Jatim berada satu grup di grup C yang akan bermain diStadionSiJalakHarupat, Bandung. Keempatnya adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Madura United. Hanya tambahan PSS Sleman yang juga berada di grup C.

Mengenai hasil ini, pelatih Persebaya,AjiSantosoakui tidak mempersoalkan. Apalagi dikatakan Aji, masa persiapan tim menatap turnamen pramusim ini cukup singkat, sehingga tidak ada tim kuat maupun lemah. "Bagi saya main di mana dan satu grup dengan siapa saja, gak ada masalah," kataAjiSantoso, Senin (8/3/2021).

Meskipun nantinya Persebaya akan bermain dengan 100 persen pemain lokal, Aji bertekad bisa membawa Persebaya bisa mengulangi capaian musim lalu mempersembahkan gelar juara pramusim. Musim lalu Persebaya meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim setelah di final taklukkan Persija Jakarta. "Bagi saya tidak ada alasan untuk tidak bisa berbuat banyak. Dengan pemain pemain baru dan pemain pemain muda, saya bersama tim pelatih akan skuad tenaga bagaimana tim ini berbuat banyak," jelasAjiSantoso.

"Seperti di Piala Menpora ini, meskipun manajamen tidak menargetkan harus juara, tapi dalam pribadi saya sendiri kepengin berbuat maksimal. Kalau bisa menjadi yang terbaik kenapa enggak," pungkasnya.

Leave a Reply