LIVE Streaming TV Online Wolves vs Manchester United Liga Inggris

Live streaming tv online Wolves vs Manchester United Liga Inggris laga pamungkas musim 2020/2021 malam ini di Mola TV. Pertandingan Wolves vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Molineux, pada Minggu (23/5/2021) malam. Live streaming Mola TV Wolves vs Manchester United Liga Inggris bisa melalui Mola TV pukul 22.00 WIB.

Manchester United dikabarkan siap untuk menurunkan dua pemain belianya dari tim U 23 saat menghadapi Wolves dalam laga pemungkas Liga Inggris 2020 2021. Link live streaming Wolves vs Manchester United Liga Inggris di akhir berita. Pada laga pemungkas ini, Manchester United melakoni laga tandang dengan menyambangi markas Wolves.

Duel antara Manchester United dan Wolves tidak akan memengaruhi apa pun hasilnya di klasemen Liga Inggris. Setan Merah telah mengunci posisi kedua, sementara Wolves terancam melorot peringkatnya jika takluk dari tamunya. Pasukan Nuno Espirito Santo saat ini bertengger di peringkat ke 12, unggul satu angka atas Crystal Palace dan unggul dua poin atas Southampton.

Jelang laga melawan Wolves, Manchester United diprediksi bakal menyimpan sejumlah pemain inti nantinya. Para pemain inti dalam skaud utama racikan Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal dipasang pada laga final Liga Europa melawan Villarreal. Adapun pemain cadangan dan pemain muda diprediksi menghiasi susunan pemain Manchester United kali ini.

Dua pemain muda dari tim U 23, Hannibal Mejbri dan Shola Shoretire, bakal terlibat di laga kontra Wolves. Kemungkinan besar keterlibatan Shola Shoretire dan Hannibal Mejbri yang saat ini berusia di bawah 19 tahun akan berangkat dari bangku cadangan. Untuk Hannibal, itu akan menjadi debut seniornya bersama Manchester United di Liga Inggris.

Sementara itu, Shoretire sudah mencicipi atmosfer Liga Inggris musim ini ketika dipanggil memperkuat tim utama pada laga pekan ke 25 melawan Newcastle United. Nama Shoretire sendiri sempat menghiasi daftar cadangan pemain Manchester United dalam empat laga beruntun setelahnya. Ole Gunnar Solskjaer tidak menutup kemungkinan untuk menurunkan dua pemain U 23 tersebut karena keduanya bsia mendapatkan pengalaman dan menit bermain.

"Mereka memiliki musim yang bagus," kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub. "Keduanya tentu saja. Hannibal dan Shola, keduanya akan terlibat." "Mungkin mereka bisa mendapatkan beberapa menit di dalamnya dari hasil laga melawan Wolves," ujar Solskjaer menambahkan.

Minggu, 23 Mei 2021 Pukul 22.00 WIB Leicester vs Tottenham

Wolves vs Manchester United West Ham vs Southampton Sheffield vs Burnley

Fulham vs Newcastle Leeds United vs West Brom Arsenal vs Brighton

Aston Villa vs Chelsea Manchester City vs Everton Liverpool vs Crystal Palace

Leave a Reply