LIVE STREAMING Chelsea vs FC Porto, Perempat Final Liga Champions Leg Kedua, Tonton Lewat HP

Berikut live streaming Chelsea vs FC Porto dalam lanjutan Perempat Final Liga Champions leg kedua. Pertandingan Chelsea vs FC Porto dijadwalkan berlangsung, pada Rabu (13/4/2021) dini hari nanti. Duel sengit yang mempertemukan Chelsea vs FC Porto sedianya dimulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV.

Tim tamu FC Porto yang tertinggal agregat 2 0 dari tuan rumah Chelsea masih memiliki keyakinan tinggi untuk bisa membalikan keadaan. Hal tersebut diungkapkan oleh Sergio Conceicao selaku juru takti tim asal Portugal, FC Porto. "Ada banyak momen selama bertahun tahun yang bisa menjadi contoh mengatasi dan percaya.

"Kami yakin. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi rintangan yang sulit, tetapi kami di sini untuk memberikan jawaban yang harus kami berikan. "Perasaan mewakili klub bersejarah ini dan DNA nya selalu ada di lapangan." ujar Sergio Conceicao dikutip dari laman AS. Ia menambahkan bahwa keyakinannya bisa terwujud apabila para pemain FC Porto bisa bermain dengan kompak selama 90 menit pertandingan.

Seluruh strategi terbaik sudah disiapkan olehnya melihat bagaimana penampilan FC Porto saat menghadapi Chelsea di leg pertama. "Kami harus menjadi tim yang kompak dan kohesif. Itu perlu untuk mencetak gol, tetapi juga tidak menderita. "Di leg pertama kami memainkan permainan yang bagus, tapi itu tidak cukup bagus.

"Jika ya, kami akan memenangkan pertandingan. Kami akan mencoba untuk lebih meningkatkan apa yang merupakan penampilan bagus tim. "Selama 90 menit untuk FC Porto itu membutuhkan kemampuan untuk percaya dan tangguh. "Kami selalu berusaha masuk dengan semangat itu. Kami siap untuk pergi berperang dan berjuang." tukas Conceicao.

Sementara itu Thomas Tuchel yang merupakan nahkoda Chelsea belum menentukan akan memainkan N'Golo Kante saat timnya bersua dengan klub asal Portugal. Gelandang asal Prancis tersebut diketahui absen dalam 1 pertandingan ketika Chelsea dipermalukan West Brom dengan skor mencolok 2 5. Setelah absen satu pertandingan, Kante sempat bermain selama 11 menit di leg pertama Perempat Final Liga Champions yang berakhir 0 2 untuk kemenangan Chelsea atas tuan rumah FC Porto.

Penampilan gelandang kelahiran 29 Maret 1991 ini berlanjut di laga akhir pekan Liga Inggris. Ia tampil selama 30 menit dan berkontribusi dalam kemenagan 1 4 Chelsea atas tuan rumah Crystal Palace. "Saya sangat senang ketika dia [Kante] mengatakan kepada saya bahwa dia akan melakukan perjalanan bersama kami minggu lalu ke Sevilla, karena saya tidak mengharapkannya," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Rencananya adalah dia datang dalam pertandingan melawan Crystal Palace, tapi dia tiba sebelum itu yang luar biasa. "Dia cukup percaya diri untuk pergi ke lapangan dan dia cukup kuat untuk membantu kami dalam 10 atau 15 menit terakhir dengan semua kualitas dan intensitasnya. "Dia kehilangan beberapa beban kerja dalam latihan karena dia di bangku cadangan dan bermain hanya beberapa menit.

"Keesokan harinya dia menderita karena bepergian, dia tidak bisa berlatih seperti biasanya. Sisi negatifnya kami memulainya dari bangku cadangan. "Sekarang ini adalah keputusan yang akan saya ambil besok pagi ketika saya melihatnya dalam latihan dan kemudian ketika kami merenungkan yang lain untuk tim di lini tengah," beber Tuchel.

Leave a Reply