Kecelakaan Truk Cabai vs Truk Gandeng di Tol Solo-Ngawi, 1 Orang Tewas, Luka di Kepala dan Dada

Kecelakaan terjadi di Tol Solo Ngawi, tepatnya di Kecamatan Ngemplak, Boyolali pada Sabtu (13/2/2021) pagi. Satu orang tewas dalam kecelakaan truk muatan cabai vs truk gandeng tersebut. Jalan Tol Solo Ngawi kembali memakan korban jiwa, akibat kecelakaan lalu lintas.

Kali ini kecelakaan terjadi di jalan tol Solo Ngawi, tepatnya di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali . Kecelakaan itu melibat truk bermuatan cabai nopol P 9901 UY dengan truk gandeng bernopol L 9542 UM. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, mengatakan korban mengalami luka di bagian kepala dan dada sebelah kiri. Korban diketahui bernama Moh Nasir (33), warga Desa/Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Sementara, supir truk bernopol P 9901 UY mengalami luka ringan pada dahi, luka nyeri pada kaki kanan, pergelangan tangan kiri, dan pinggul.

Budi mengungkapkan kecelakaan bermula saat truk bernopol P 9901 UY berjalan dari arah Solo menuju Semarang. "Sesampainya di lokasi kejadian menabrak truk bernopol L 9542 UM yang berjalan searah di depannya," ungkapnya. Sebuah kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Solo Ngawi, Sabtu (13/3/2021) pagi.

Manajer Pengelola Operasi PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN), Imam Zakarsih, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan tersebut, sambung Imam, melibatkan truk colt diesel bermuatan cabai. Truk itu menambrak truk gandeng yang berada di depannya.

"Itu truk colt diesel muatan cabai diduga mengantuk," ujar Imam. "Lalu menabrak bagian belakang truk gandeng," tambahnya. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi di Kabupaten Boyolali.

Tampak, lajur kanan tertutup oleh bangkai kendaraan tersebut.

Leave a Reply