Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak, Gunakan Bahan Alami Berikut Ini

Berikut ini cara mudah menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan bahan alami. Menjaga kebersihan dan kecantikan ketiak dengan merawat yang benar bisa menjadi solusi yang paling aman. Tanpa takut rasa sakit karena cukur atau waxing, kamu bisa membuat ketiak makin cantik hanya dengan bahan alami.

Bahan alami yang dibutuhkan pun sangat mudah untuk ditemukan di sekitar rumah. Lantas bahan alami apa saja yang dianjurkan untuk digunakan menghilangkan bulu ketiak? Kamu bisa memanfaatkan susu dan kunyit untuk membantu menghilangkan bulu ketiak secara alami.

Caranya, ambil 3 sendok makan susu mentah dan sejumput kunyit bubuk. Campurkan semua bahan menjadi satu lalu oleskan secara merata pada rambut ketiak lalu biarkan selama setengah jam saja. Jika dirasa sudah cukup kering, kamu bisa membersihkannya dengan handuk dan air hangat hingga pasta yang dioles pada ketiak benar benar hilang.

Campuran tepung jagung dan putih telur rupanya juga tak kalah efektif untuk membantu menghilangkan rambut pada ketiak. Kamu bisa ambil setengah sendok makan tepung maizena, 1 sendok makan gula pasir. Oles oles merata ketiak dengan pasta yang sudah dibuat dan kupas ke arah yang berlawanan.

Satu lagi cara mudah untuk menghilangkan bulu ketiak dengan lemon dan gula. Selain menghilangkan rambut ketiak, lemon dan gula juga berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak. Ambil 1 sendok gula dengan campuran 2 sendok jus lemon lalu campur dan jadikan sebagai pasta.

Oles pasta lemon dan gula secara merata ke arah pertumbuhan rambut. Biarkan pasta selama 10 menit sebelum benar benar dibersihkan dengan menggunakan air hangat. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply